Tuesday, January 15, 2019

Rekomendasi Bass Terbaik Dibawah 5 Jutaan

Pemain gitar baru sering frustrasi dengan kesulitan membuat catatan dan akor. Untuk bassis pemula, karena instrumennya jauh lebih besar dan senarnya lebih berat, ini bahkan lebih memprihatinkan. Salah satu obatnya adalah agar seorang bassis baru memilih bass dengan leher yang lebih tipis, yang karenanya lebih nyaman untuk dimainkan.

Di atas segalanya, bassis yang baru memulai harus memilih instrumen yang terdengar bagus, dan terlihat bagus. Penting bagi seorang pemula untuk terinspirasi mengambil bass dan berlatih setiap hari, dan jika bass mereka tidak berguna, mereka cenderung tidak melakukannya.

Di bawah ini Anda akan menemukan lima bass yang memenuhi kriteria yang tercantum. Dalam kebanyakan kasus mereka adalah versi murah dari bass mahal yang dibuat beberapa merek bass top di dunia. Mereka terdengar bagus untuk bass dalam kisaran harga mereka, dan mereka sangat mirip kakak mereka. Ini adalah jenis bass yang memberikan inspirasi bagi pemula.

Pemain bass pemula lainnya tahu bahwa mereka dimaksudkan untuk menahan low end. Memulai dengan instrumen pemula mungkin tidak ada dalam agenda, dan Anda mungkin ingin mendapatkan peralatan yang layak dari awal. Jika Anda ingin mengambil bass berkualitas tinggi yang akan membawa Anda naik panggung, ke studio rekaman dan seterusnya, lihat artikel ini:

Squier Affinity Jazz Bass
Bass squier dibuat oleh Fender, salah satu perusahaan gitar paling terkenal di dunia. Fender Jazz Bass telah menjadi favorit para musisi di semua jenis genre selama beberapa dekade, dari jazz hingga blues hingga country dan bahkan hard rock.

Tetapi dengan banderol harga lebih dari $ 1.000, itu bukan jenis instrumen yang akan dimainkan oleh seorang pemula! Dan di sinilah garis Squier masuk. Melalui Squier Fender dapat menawarkan instrumen beranggaran rendah berdasarkan desain klasik mereka, dan memulai generasi bassis baru dengan kaki kanan.

Squier Affinity PJ Bass
Instrumen lain yang terjangkau berdasarkan desain Fender klasik. Jadi apa perbedaan antara Presisi dan Jazz? Precision Bass memiliki tubuh yang sedikit lebih besar dan, yang lebih penting bagi pemula, lehernya sedikit lebih tebal. P-Bass tradisional memiliki pickup tunggal, dibandingkan dengan pickup Jazz Jazz ganda. Ini berarti Jazz mampu menghasilkan nada yang lebih luas.

Suara Precision cenderung lebih keras, dan lebih dapat diterapkan untuk musik rock, meskipun P-bass sudah pasti digunakan secara efektif dalam jazz, country, funk, dan hampir semua gaya musik lainnya. Namun, dalam kasus PJ kita melihat penambahan pickup gaya jazz di jembatan. Itu berarti pengaturan nada yang lebih luas untuk dijelajahi oleh pemula.

Squier Vintage Modified Series
Jika Anda menyukai gitar bass Squier yang Anda lihat di atas, Anda mungkin ingin melangkah ke Seri Modifikasi Vintage. Ini adalah instrumen yang jauh lebih berkualitas, karena tidak lebih banyak uang tunai. Benar-benar mereka di antara penawaran terbaik di dunia gitar bass, dan meskipun mereka dihargai untuk pemula mereka membuat percikan besar dengan bassis veteran.

Ibanez Soundgear GSR200
Ibanez adalah perusahaan yang dikenal untuk membuat gitar heavy metal yang hebat, tetapi banyak musisi rock dan jazz telah menemukan nilai besar pada bass Ibanez juga. Seperti gitar mereka, bass Ibanez dikenal memiliki leher yang kurus dan cepat.

Garis Soundgear mereka khususnya cocok untuk pemain baru, atau mereka yang hanya menginginkan leher tercepat yang dapat mereka temukan. Bass Soundgear juga memiliki jarak string yang sedikit lebih sempit jika dibandingkan dengan Squiers di atas. Ini berarti mereka sedikit lebih cocok untuk bermain dengan pick.

Yamaha TRBX174
Yamaha adalah pabrikan bass elit lain yang memberikan pukulan besar bagi pemula. TRBX174 adalah bass berkualitas tanpa embel-embel dengan gaya yang hebat, dan seperti Ibanez, gim ini mudah dimainkan. Yamaha paling dikenal di genre jazz dan rock, tetapi bass starter ini dapat berjalan di antara genre apa pun.

TRBX174 juga hadir dalam model EW, menampilkan lebih banyak kayu dan sentuhan akhir yang eksotis. Ini mungkin tidak menjadi perhatian bagi lebih banyak bassis pemula, tetapi untuk kenaikan harga hanya beberapa dolar, itu adalah pilihan yang bagus. Instrumen pertama selalu yang paling sulit untuk dibeli.

Setelah seorang bassis bermain untuk sementara waktu mereka akan memiliki gagasan tentang apa yang mereka sukai dan tidak sukai, tetapi untuk sekarang, dalam banyak hal, mereka tidak memiliki petunjuk. Yang dapat Anda lakukan adalah membuat keputusan terbaik berdasarkan informasi yang tersedia.

Untuk saat ini, Anda tidak dapat salah dengan bass dan paket apa pun yang tercantum di atas. Mereka semua instrumen pemula yang bagus untuk pemain bass pemula. Dalam memilih bass pemula, yang perlu diperhatikan adalah harga bass terbaru yang sedang di cari. Ini bertujuan untuk bisa mendapatkan bass idaman yang cocok dengan kondisi keuangan.

No comments:

Post a Comment