Tuesday, January 15, 2019

Rekomendasi Kamera DSLR Terbaik dengan Harga Terjangkau

DSLR pemula, pemula adalah perkembangan alami ketika Anda merasa seperti Anda telah melampaui kamera saku point-and-shoot Anda atau tidak lagi puas dengan buncis yang Anda dapatkan dari smartphone Anda. Jika itu yang terjadi, Anda telah datang ke tempat yang tepat untuk mencari tahu apa DSLR entry-level terbaik untuk membantu Anda membawa fotografi Anda ke level berikutnya.

DSLR untuk pemula menghadirkan langkah besar dalam kualitas gambar melalui kamera atau smartphone yang ringkas. Mereka mungkin berbagi jumlah megapiksel yang sama, tetapi ukuran sensor DSLR entry-level secara fisik jauh lebih besar dalam banyak kasus, memungkinkan untuk hasil superior dengan lebih detail dan kinerja cahaya rendah yang lebih baik. Itu tidak lupa bahwa DSLR entry-level menawarkan kontrol manual yang jauh lebih baik dan kemampuan untuk mengubah lensa untuk menangani berbagai macam proyek. Jangan khawatir - ada juga sejumlah mode otomatis untuk membantu Anda keluar sampai Anda merasa nyaman dengan kontrol yang lebih kreatif yang ditawarkan DSLR.

Jelas, semakin banyak fitur yang Anda inginkan pada DSLR entry-level Anda, semakin banyak Anda akan membayar, tetapi apakah Anda benar-benar membutuhkannya? Kamera teratas kami adalah salah satu yang termurah di pasaran, tetapi masih menawarkan kinerja yang mengesankan dan kualitas gambar, ditambah fitur yang cukup untuk menangani sebagian besar tugas fotografi, terutama jika Anda masih belajar.

Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan kamera tanpa cermin sebagai alternatif. Jika demikian, Anda akan menemukan video kami di atas atau kamera Mirrorless vs DSLR: 10 panduan perbedaan utama sangat berguna. Atau, jika Anda tidak yakin jenis kamera apa yang Anda butuhkan, maka bacalah panduan mudah kami untuk jenis kamera: Kamera apa yang harus saya beli?

Nikon D3500
DSLR entry-level terbaru Nikon menggantikan D3400 di bawah ini, dan meski berbagi spesifikasi yang sangat mirip di dalam, DSLR ini mendapat manfaat dari pegangan yang lebih nyaman dan tata letak kontrol yang direvisi di bagian belakang. Sensor 24.2MP yang baru menghadirkan tingkat detail luar biasa, sementara D3500 mudah dijangkau. Ini dibantu oleh mode Panduan pintar Nikon, yang memberikan penjelasan real-time dari fitur pemotretan kunci. Jika Anda ingin menjadi lebih kreatif dengan fotografi Anda, dan mencari DSLR pertama Anda, Nikon D3500 sulit dikalahkan. 

Nikon D3400
Itu baru saja diganti oleh D3500, tapi jangan diskon D3400. Olahraga berbagai fitur yang sempurna untuk pengguna pemula, ini masih kamera yang bagus untuk memulai di jalan menuju fotografi yang lebih kreatif. Dengan berbagi banyak spesifikasi internal yang sama dengan D3500, masa pakai baterai sangat brilian, sementara gambar tidak akan mengecewakan. Jika Anda tidak keberatan memiliki model terbaru dan Anda dapat memilih D3400 kurang dari D3500, maka ini masih merupakan pembelian yang bagus. 

Canon EOS Rebel T7i / Canon EOS 800D
EOS Rebel T7i (dikenal sebagai EOS 800D di luar) berada di bagian atas jajaran DSLR EOS entry-level Canon. Dengan menggunakan sensor 24.2MP yang dirancang baru yang memberikan peningkatan kinerja ISO tinggi di atas model lama, autofocus Rebel T7i juga mendapat dorongan, sekarang dengan pengaturan 45 titik yang didukung oleh sistem AF tampilan langsung yang sangat baik.

Ada juga antarmuka grafis yang dirancang baru yang tentunya akan membuat kamera ini lebih menarik bagi pengguna baru, tetapi tidak adanya video 4K dan kualitas bahan eksteriornya mengecewakan. Mungkin pilihan paling mahal di luar sana, tapi jelas salah satu yang terbaik.

Nikon D5600
D5600 bersaing langsung dengan EOS Rebel T7i / EOS 800D Canon di ujung atas pasar DSLR entry-level. Di mana kamera seri D3000 Nikon dirancang sebagai DSLR pengantar yang sadar biaya, seri D5000 lebih disukai jika Anda ingin menjadi lebih kreatif. D5600 menampilkan layar sentuh vari-angle 3,2 inci yang besar, dan sementara kecepatan pemfokusan tampilan langsung bisa lebih cepat, sistem AF 39 titik adalah yang terbaik yang akan Anda temukan di DSLR entry-level. Tidak ada yang salah dengan sensor 24.2MP D5600, memberikan hasil yang sangat baik, sedangkan tata letak kontrol logis dari D5600 membuatnya mudah digunakan. 

Canon EOS Rebel T6i / Canon EOS 750D
EOS Rebel T6i (Disebut EOS 750D di luar AS) mungkin baru saja dibuat oleh EOS Rebel T7i / 800D tahun lalu, tetapi masih merupakan pilihan yang bagus jika harga model yang lebih baru membuat Anda kecewa. Meskipun sensor tidak sebagus yang ada di T7i yang lebih baru meskipun berbagi resolusi yang sama, itu masih sangat baik, sementara layar sentuh vari-angle masih salah satu yang terbaik di sekitar. Kinerja AF bisa lebih baik, tetapi secara keseluruhan ini masih merupakan DSLR entry-level yang sangat mumpuni. 

Pastikan sebelum membeli, anda sudah mengetahui harga kamera dslr terbaru yang akan anda beli. Ini agar bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan anda. Demikian ulasan singkat yang bisa kami berikan kali ini. Semoga dapat membantu dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment